Kategori
Tak Berkategori

? kenapa

terkadang kami merasa heran,,.,.,.,.,.,

kenapa…. dan kenapa….. ? SEOLAH KAMI TUH DICARI KESALAHAN TERBESAR KAMI, (SEPERTI JADI BURONAN DENSUS 88), mencari kesalahan sampe sampe, menggunakan cara yang tidak  semestinya tidak dilakukan,

Kategori
Coranmor serba serbi Tak Berkategori

JUARA MASA LALU

Kau juara masa lalu
Malang benarnya nasibmu
Kau dilupakan mereka yang dulu memuja-muja

Kau terduduk sendirian
Tak ada yang menghiraukan

Tubuh kurus gemetaran
Mungkin hampir tanpa harapan

Mirip kata pepatah
Dulu lain sekarang
Habis manis sepahnya dibuang

Sayang cuma lagu yg ku bisa
Ku beri padamu hanya lagu
Semoga kau tegar hadapi hidupmu
Terus kenanglah kejayaanmu

Tak sedikit kontribusi
Kau harumkan nama bangsa
Kau membuat mata dunia
Tau kegagahan kita

gue sangat setuju dengan lagu itu, lagu yang menyindir para petinggi negara. karena para petinngi negara seaakan lupa dengan jasa para atlet kita, yang telah mengharumkan nama bangsa. tapi ketika para atlet sudah tidak memberikan kontribusi juara lagi, dan digantikan oleh atlet muda, mereka seakan akan dibuang, tiadak diperhatika lagi,

jadi seperti makan buah tebu “habis manis sepahnya dibuang”, seharusnya mereka mendapatkan royalti,
contohnya altlet

1.Atlet dayung Leni haeni, yang menjadi buruh cuci dan bekerja serabutan, demi menghidupi keluarganya,

2.Atlet senam amin ikhsan, yang menjadi gelandangan, dia yang pernah memnduduki peringkat 7 atlet senam terbaik asia dalam ajang suzuli word cup. kini dia menjadi gelandanga ditenda reot.

dan masih banyak lagi atlet kita yang terlantar kerena tidak diperhatikan petinggi negara,

Lirik lagu terbaru kami"JUARA MASA LALU – ROMI & The JAHATs"Kau juara masa laluMalang benarnya nasibmuKau…

Dikirim oleh ROMI & The JAHATs pada Selasa, 11 Februari 2014

https://www.wartainfo.com/2015/08/kisah-nasib-4-mantan-atlet-indonesia-yang-terlupakan.html

Kategori
Tak Berkategori

Road To Final Liga Champions

Markas FC Internazionale dan AC Milan dipastikan menghelat partai final Liga Champions untuk musim 2015/16.

 CapricornusUEFA akhirnya mengumumkan stadion yang akan menggelar pertandingan final Liga Champions tahun 2016, dan seperti kabar yang telah beredar luas, federasi sepakbola Eropa menunjuk markas FC Internazionale dan AC Milan yaitu San Siro untuk menjadi tempat dihelatnya partai prestisius tersebut.

Kabar mengenai penunjukkan San Siro sebenarnya telah beredar cukup lama, namun penundaan dalam proses administrasi dan pembenahan yang diperlukan stadion diyakini menghambat munculnya pengumuman resmi, hingga hari ini.

Dengan demikian, ini akan menjadi kali keempat San Siro menyelenggarakan final turnamen nomor satu antarklub Eropa itu, setelah gelaran 1965, 1970, dan 2001, sekaligus menandai kampanye kesembilan Liga Champions yang pertandingan pamungkasnya digelar di Italia. Sementara final tahun ini akan dihelat di Olympiastadion Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.

Sementara itu, final Liga Europa untuk tahun 2016 juga telah ditentukan, yaitu St Jakob Park, Basel.

 

http://www.goal.com/id-ID/news/1365/liga-europa/2014/09/19/5115426/resmi-final-liga-champions-2016-digelar-di-san-siro

Kategori
Tak Berkategori

Nilai Merah

suatu saat ada keluarga mempunyai 2 anak, yang satu sudah kelas 5 SD dan yang satunya kelas 4 SD, yang kelas 5 Sd selau mendapat nilai bagus setiap kali ulangan, tapi yang kelas 4 SD selalu mendapat nilai merah setiap kali ulangan,
suatu ketika ayah dari ke2 anak itu bertanya kepada si anak yang selalu mendapat nilai merah,
“nak, kenapa kamu selalu mendapat nilai merah”
“gx, tau pak” jawab si anak yang setiap kali ulangan mendapat nilai merah,
“pokoknya gx mau tau kalo ada ulangan lagi , terus kamu mendapat nilai merah kamu jangan manggil, ayah” gertak si ayah
ke esokan harinya si anak yang selalu mendapat nilai merah ada ulangan harian, dan si yah pun mengetahuinya,
“nak, kata temen kamu tadi ada ulangan harian, sekarang nilai ulanagan harian kamu nilainya berapa ? ” tanya si ayah
“dapet nilai merah lagi, bro” jawab si anak dengan suara tinggi
“loh, kok manggilnya bro,” si ayah kebingungan
“katanya kalo dapet nilai merah lai jangan manggil ayah,”

si ayah pun bingung, dan merenungkan,” kalo ini anak dapet nilai, merah terus ? berarti dia mangginya bro terus donk ?

Kategori
Coranmor Tak Berkategori

Penyesalan

 

 

dulu padahal ibu bersemangt ingin mengajarkan bahasa arab padaku, tetapi aku malah menolaknya, walau ibu lulusan mualimin salahsatu ponpes di cirebon, tapi kempuan ilmu nahwu dan imritinya luar biasa, dulu juga bulik ku juga semnagat ingin mengajarkan bahasa inggris ya walau lulusan SMA Negri di Tegal, tapi kemampuan bahasa inggrisnya, lumayan,

tapi kenapa sekarang baru nyesel, bahwa semua itu sangat berguna, sekrang juga baru nyesel setelah keberangkatan bulik ke Lampung,,,
padahal kalo pulang juga semua pada ingin membelajari, malah aku lebih tertarik belajar Ilmu Keteknisian, pada teman

 

mungkin semua itu pelajaran bagiku

Kategori
Tak Berkategori

Kebiasaan

entah berapa lampu kamar yang telah dipecahkan, entah berapa bola plastik yang telah disita pengurus dan 1 ring basket buatan anak pengelasan yang disita pengurus.
walau udah sering dimarahin pengurus, tapi begitulah para anggota kamar ku  dan aku kadang terlibat,
penyebnya ialah anggota kamarku sering melakukan activitas olahraga didalam kamar, seperti main bola , takraw, voly, dan basket pun dilakukan didalam kamar, dari pagi hingga malem apa lagi kalo hari libur pokoknya gax inget waktu,
malah suatu ketika ketahuan pengurus saat bermain takraw dikamar, seperti yang diatas pasti bola langsung disita, dan malah pengurus pernah bilang “ora sekalian kage gawang neng jero kamar” .
keesokan harinya pun, seperti yang dibilang mas pengurus anggota kamarku langsung membuat GAWANG didalam kamar, dan lemari yang  ada ditenga yang awalnya sebagai seketan dijadikan seperti triun penonton, bisa diibaratkan seperti gelanggang olah raga,

yang kedua selain bemain  bola takraw di kamar, anggota kamarku jaga senang bermain bola voly dan basket, pokoknya,

ya walau sering kena tegur pengurus, tapi begitulah santri laki-laki

 

Kategori
Tak Berkategori

Halo dunia!

Selamat datang di Blog Malhikdua. Ini adalah posting pertama anda. Ubah atau Hapus, kemudian lakukan ngeBlog sekarang juga!