Kaspersky

Kaspersky antivirus adalah salah satu solusi antivirus yang paling kuat saat ini di pasar, memberikan tingkat deteksi yang sangat baik dikombinasikan dengan perlindungan real-time dan update definisi dikirimkan ke setiap komputer secara teratur.
Antarmuka yang menyenangkan dan membuat Anda percaya Anda menggunakan aplikasi itu hanya terfokus pada fungsi dasar, meskipun apa yang tersembunyi di bawah tenda adalah senilai setiap sen tunggal.
Kaspersky Anti-Virus mampu tidak hanya untuk menemukan dan menghapus ancaman pada komputer Anda, tetapi juga untuk melindungi klien email Anda, instant messenger dan web lalu lintas, terlepas dari browser.
Program ini memberikan total tiga mode pemindaian, tergantung pada kebutuhan Anda: “Full Scan” untuk memeriksa seluruh komputer, “Kerentanan Pindai” untuk mencari sistem dan kerentanan aplikasi yang memungkinkan untuk serangan berbahaya dan “Pindai Kritis Wilayah” untuk memverifikasi obyek yang sarat dengan sistem operasi pada saat startup.
Scanning perlu waktu meskipun, terutama jika Anda memiliki banyak file, dan kadang-kadang memperlambat komputer Anda ketika mencoba untuk membersihkan atau menghapus file yang terinfeksi.
Update definisi virus namun dikirim ke komputer Anda dalam waktu singkat dan Anda bahkan tidak akan diganggu oleh tugas ini.
Ada juga sekelompok alat lainnya yang berguna untuk meminjamkan tangan dan tinggal di sisi yang aman, termasuk “Rescue Disk Kaspersky” yang disebut, yang merupakan bootable CD atau USB flash drive untuk mendeteksi dan menghapus infeksi dengan mudah, sebuah “Privasi Cleaner” alat, “Browser Configuration” utilitas untuk membuat Internet Explorer sedikit lebih aman dan “Microsoft Windows Mengatasi masalah” untuk memeriksa dan mengoptimalkan Windows pengaturan keamanan.
Kaspersky Anti-virus memiliki kekuatan untuk menjaga seluruh komputer Anda, tidak peduli apakah Anda merujuk ke file, mail, Internet atau klien instant messaging, yang terdiri dari fitur khusus untuk setiap kategori.
Secara keseluruhan, tidak ada kesempatan tidak puas oleh Kaspersky Anti Virus-dan apa pun yang akan Anda lakukan, Anda akan dilindungi terlepas jika Anda menerima dan mengirim mail, chatting, mendownload file atau hanya browsing web

 

Kelebihan Kaspersky Antivirus :
  • Update antivirus selalu up to date (3 jam sekali)
  • Tampilan grafisnya bagus (user friendly)
  • Komponen Proactive Defense merupakan kelebihan utama program ini. Dibuat dengan tujuan untuk menganalisa kebiasaan program yang terinstall, memonitor perubahan di system registry, tracking macros, dan mencegah ancaman tersembunyi
  • Tidak cuma memproteksi terhadap virus tetapi juga serangan dari network
  • Terdapat fitur “heuristic” seperti pada NOD32. Fungsinya jka ada virus baru langsung terdeteksi
  • Terdapat exclusion database yang bisa di install ke engine kaspersky antivirus yang dapat membantu untuk vaksin virus yang tidak mempan pakai cara biasa
  • Bisa “Yes to All” saat ingin meng-execute perintah DELETE virus
  • Cepat lambat waktu scanning virus bisa diatur
  • Terdapat “System Restore” untuk mengembalikan nilai registry yang diubah oleh malicious program ke nilai aslinya lagi
  • Bisa membedakan mallware dan virus
Kekurangan Kaspersky Antivirus :
  • Proses awal start program agak lama karena loading database terlebih dahulu sekalian scan critical object
  • Proses scanning virus yang lama
  • Update “daily.zip” seringkali broken yang menyebabkan komputer hang.

http://faizlfbanyuwangi.blogspot.co.id/2013/12/pengertian-kaspersky-antivirus.html

Facebook Comments