Minggu Pagi.,.,.,.

minggu pagi…………
kebiasaan santri laki laki yang berangkat siang, kalo gax ada spes pasti buat tidur. tapi ada beberapa yang gax tidur. seperti aku dan tiga kawanku, saat temen kamarku pada berangkat spes, aku merasa kesepian dan mencari teman kekamar tetangga. untungnya ada temanyang masih hidup. yang satu lagi mengerjakan tugas, dan yang satu lagi baca novel.

ketika temen yang satu menyelesaikan baca novelnya dan bermain salah satu genjring, aku teringat bahwa dikamarku ada salahsatu lat genjring yang tertinggal, dan aku berinisiatif menegambilnya.
aku pun bergegas menuju kekamarku, dan mengambil alat genjring, setelah mengambil lat genjring aku kembali kekamar temanku, tapi sebelum masuk aku membunyikan di Aula, sontak penbantu aktiv pondok memperhatikan, aku pun hanaya cuek bebek.

setelah sampe didalam kamar, aku membunyikan alat genjring tersebut, merasa cukup aku, tiduran disamping temanku yang lagi mengerjakan tugas matematikanya.
mataku tertuju pada sebuah kalkulator, dan meinjamnya, Disaat mainkan kalkulator, ternyata pembantu kativ mengontrol satu persatu kamar yang ada di aula,
saat membuka kamar yang ditampati aku dan kedua temanku, dia sinis memandangku, dia terus mendelik , meliat aku bermain kalkulator yang dia kira HP. dan aku pun menyembunyikan kedalam sarung, yang ku pake, dai terus mendekatiku, aku pun langsung menunjukan kalkulator tersebut dan dia hanya bisa tersenyum malu……….

Facebook Comments